Senin, 03 Desember 2012

UCAPAN TERIMA KASIH


UCAPAN TERIMA KASIH

Puji syukur penulis panjatkan kehadapan Tuhan Yang Maha Esa atas berkat rahmat-Nya penulis dapat menyelesaikan Tugas Akhir dengan judul “Analisis Kinerja Ruas Jalan dan Biaya Perjalanan Akibat Tundaan Lalu Lintas di Jalan Imam Bonjol-Denpasar“ dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.
Selama melaksanakan penulisan Tugas Akhir, penulis mendapatkan informasi, bantuan serta bimbingan dari beberapa pihak. Oleh karena itu dalam kesempatan ini penulis ingin mengucapkan terima kasih kepada :
  1. Bapak Ir. I Gusti Raka Purbanto MT., selaku dosen pembimbing I.
  2. Bapak Ir. I N Widana Negara, MSc, selaku dosen pembimbing II.
  3. Orang tua dan keluarga yang selalu memberikan doa dan dukungan serta menjadi motivasi sehingga penulis dapat menyelesaikan Tugas Akhir ini.
  4. Dewa Gede Arya Widitya Yudha,B.sc atas support dan bantuannya selama penyusunan Tugas Akhir ini.
  5. Teman-teman  dan keluarga yang telah membantu dalam survei Rany, Evie, Ria, Cendana, Oming, Lina, Jun, Panca, Arik, Ova, dan Sutha serta semua pihak yang tidak bisa penulis sebutkan satu persatu yang telah membantu dalam penyelesaian Tugas Akhir ini.
Penulis menyadari kekurangan dan keterbatasan dalam penyusunan Tugas Akhir ini. Oleh karena itu, saran dan kritik yang membangun sangat penulis harapkan. Akhir kata, penulis mengucapkan terima kasih dan semoga laporan Tugas Akhir ini dapat berguna bagi para pembaca.


Denpasar,                 2012

                                                                                                                           Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar